Pengaruh Persepsi Harga, Digital Marketing dan Inovasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffe Coustik

Authors

  • Durahman Marpaung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Asahan
  • Nanda Fadillah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Asahan

Keywords:

Persepsi Harga, Digital Marketing, Inovasi, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan persepsi harga, digital marketing dan inovasi terhadap kepuasan konsumen pada coffe coustik. Jenis penelitian kuantitatif, menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda. Jumlah sampel ditentukan dengan metode convenience sampling sebanyak 50 responden.

Hasil uji-t (parsial), nilai thitung < ttabel yaitu  (0,851 < 2,01290), artinya variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Coffe Coustik, nilai thitung  < ttabel  yaitu  (2,088 < 2,01290), artinya variabel digital markerting tidak  berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Coofe Coustik, thitung  > ttabel  yaitu  (9,499 > 2,01290), artinya variabel inovasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Coffe Coustik. Uji-F menghasilkan Fhitung  54,372 > Ftabel 2,81 atau Fhitung  > Ftabel dengan sig ? (0,000) lebih kecil dari alpha 5% (0,05), artinya secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada  Coffe Coustik

Downloads

Published

2024-07-01