Pengaruh Electronic Word Of Mouth ( E-WOM ) Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Image Mixue di Kota Medan, Sumatera Utara.
Keywords:
Electronic Word Of Mouth ( E-WOM ), Kualitas Produk, Brand ImageAbstract
Electronic Word of Mouth menjadi salah satu system marketing perusahaan yang berkembang sekarang mengikuti perkembangan zaman, namun E-Wom selalu berkaitan erat dengan kualitas produk dan juga brand image suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perngaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Kualitas Produk terhadap Brand Image Mixue di Kota Medan, Sumatera Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantiatif asosiatif, dengan menggunakan data primer melalui kuesioner. Jumlah responden / sampel yang diambil adalah sebanyak 70 Responden. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Hasil pengujian koefisien determinasi atau R square menunjukkan nilai Koefisien R Square 0.903 maka Brand Image dapat dijelaskan oleh 90.3% E-Wom dan Kualitas Produk. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis Secara simultan menggunakan Uji-F, ditemukan bahwa F hitung memiliki nilai Signifikan 0,001 < 0,05, yang artinya E-Wom dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Brand Image.