Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Ekadharma International Tbk Cabang Aceh

Authors

  • Sastra Jendra Hadi Wijaya Politeknik Cendana
  • Supriyanto Supriyanto Politeknik LP3I Medan

Keywords:

Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT.
Ekadhrarma International Tbk cabang Aceh dengan bauran pemasaran. Penelitian ini
menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan melakukan observasi, wawancara, dan
triangulasi. Hasil dari penelitian ini memberikan informasi ataupun data tentang strategi
pemasaran yang dilakukan oleh PT. Ekadharma International Tbk cabang Aceh seperti menjaga kualitas produk, memberikan harga terbaik, pendistribusian barang yang baik, dan juga melakukan promosi produk dengan baik seperti melakukan kunjungan ke sejumlah toko. Maka dari itu keempat bauran pemasaran tersebut seperti produk, harga, distribusi, dan promosi sangat berpengaruh pada strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Ekadharma International Tbk cabang Aceh.

Downloads

Published

2022-07-26

Issue

Section

Articles