Pengaruh Lokasi, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Kopi Adinda G-19 Kota Lubuklinggau

Authors

  • Fitria Fitria Universitas Bina Insan
  • Nasruddin Nasruddin Universitas Bina Insan
  • Yulpa Rabeta Universitas Bina Insan

Keywords:

Lokasi, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Pemeriksaan ini diarahkan ke Adinda G-19 Kota Lubuklinggau. Motivasi di balik
ulasan ini adalah untuk memutuskan pengaruh lokasi, harga dan promosi terhadap
keputusan pembelian sampai batas tertentu dan selama ini. Metode pengumpulan informasi
yang digunakan adalah polling. Responden eksplorasi adalah Klien Adinda G-19 Kota
Lubuklinggau. Hasil eksplorasi karena luasan pilihan pembelian di Kopi Adinda G-19 Kota
Lubuklinggau, didapatkan nilai thitung > ttabel sehingga dapat dilihat dengan sangat baik bahwa asumsi langkah-langkah sesuai yang menyiratkan bahwa ada pengaruh yang besar antara Peningkatan dan Pilihan Beli pada Kopi Adinda G-19 Kota Lubuklinggau, seperti area, biaya dan Kemajuan dapat saling mempengaruhi pilihan pembelian. Selanjutnya dilihat dari nilai Fhitung > Ftabel jadi dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diakui. Hal ini menunjukkan bahwa Lokasi, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Adinda G-19 Kota Lubuklinggau

Downloads

Published

2022-07-26

Issue

Section

Articles