Pelatihan Kewirausahaan Dan Manajemen Pemasaran Di Sosial Media Pada UMKM Desa Nagurpane

Authors

  • Yuni Andri Universitas Alwashliyah
  • Siska Yulianita Lubis Universitas Alwashliyah
  • Muhammad Safii Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma

Keywords:

Strategi Kewirausahaan, Pemasaran, Media Sosial

Abstract

Kegiatan ini bertujuan untuk memecahkan tantangan mitra yaitu: 1) meningkatkan penjualan dan cakupan pasar; 2. Tingkatkan keterampilan dalam membuat konten media sosial untuk pemasaran. Untuk itu, kegiatan ini akan mengajarkan pelaku UMKM tentang kewirausahaan, mengidentifikasi dan merencanakan media sosial yang tepat untuk produk yang dihasilkan, membuat konten media sosial bagi UKM untuk memasarkan produk, teknik fotografi produk, media sosial Kami menawarkan berbagai ceramah, demonstrasi, dan pelatihan pemasaran produk yang kami gunakan. Kegiatan tersebut adalah: 1) UMKM Desa Nagurpane berhasil menerapkan strategi kewirausahaan 2) UMKM Desa Nagurpane berhasil menerapkan pemasaran dan media sosial.

Downloads

Published

2024-05-30

How to Cite

Andri, Y. ., Yulianita Lubis, S. ., & Muhammad Safii. (2024). Pelatihan Kewirausahaan Dan Manajemen Pemasaran Di Sosial Media Pada UMKM Desa Nagurpane . Jurnal Pengabdian Masyarakat Inovasi, 1(1), 16-19. Retrieved from https://journals.stimsukmamedan.ac.id/index.php/inovasi/article/view/715

Issue

Section

Articles