Peningkatan Keterampilan Pemasaran Produk Melalui Media Sosial Pada Umkm Bandrek Jahe Merah De Koto”S Family

Authors

  • Nawawi Ahmad Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma
  • Juli Meliza* Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma
  • Qori Fadhillah Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma
  • Poppy Harly S Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma
  • Edi Winata Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma
  • Kartika Sari Lubis Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma
  • Nurhayati Nurhayati Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma

Keywords:

Bandrek, Industri 4.0, Fotografi, Desain Grafis, Digital Marketing

Abstract

Bandrek jahe merah De Koto”s family merupakan umkm yang ada di lubuk pakam dengan industri home.Usaha bandrek jahe merah ini sudah dijalankan oleh ibu koto 3 tahun lalu,beliau tidak terlalu paham bagaimana cara menggunakan teknologi dalam bidang pemasaran produk. Jika hal ini terus dibiarkan tentu akan berdampak pada penjualan produk mengingat zaman sekarang ini yang serba teknologi membuat pelaku usaha harus beradaptasi dengan zaman yang terus berkembang. Jadi dalam hal ini, adapun sosialisai  ini dibuat untuk melatih pelaku usaha agar mampu bersaing dengan kompetitor di era Industri 4.0 yaitu dengan mengedukasi skill Fotografi, Desain Grafis dan Digital Marketing.

Downloads

Published

2022-08-18

How to Cite

Ahmad, N., Meliza*, J., Fadhillah, Q., Harly S, P., Winata, E., Sari Lubis, K., & Nurhayati, N. (2022). Peningkatan Keterampilan Pemasaran Produk Melalui Media Sosial Pada Umkm Bandrek Jahe Merah De Koto”S Family . Jurnal Pengabdian Masyarakat Inovasi, 1(2), 1-5. Retrieved from https://journals.stimsukmamedan.ac.id/index.php/inovasi/article/view/356

Issue

Section

Articles