Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Beat Pada Cv. Cahaya Bonanza Abadi

Authors

  • Noor Iffatin Nadhifah Program Studi Manajemen, Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Permata Bojonegoro
  • Sumarni Sumarni Program Studi Manajemen, Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Permata Bojonegoro
  • Frestina Bhakti H Program Studi Manajemen, Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Permata Bojonegoro

DOI:

https://doi.org/10.35126/ilman.v9i2.70

Keywords:

Harga, kualitas produk, promosi

Abstract

dunia otomototif semakin hari semakin maju dengan pesat, dan perkembangan teknologi juga semakin berkembang. Adanya banyak hal yang harus diperhatikan dalam bisnis didalam dunia otomotif, dan perlu diperhatikan oleh para pebisnis, karena begitu banyaknya permintaan dari konsumen, dan juga banyaknya pesaing mengharuskan para pebisnis dibidang jasa ini harus berlomba-lomba untuk menarik minat konsumen dengan berbagai cara, mulai dari harga, kualitas dan promosi yang harus diperhatikan. Dari permasalahan yang ada pada dunia motomotif ini, dimana masih perlunya yang harus diteliti yang berkaitan dengan pertanyaan keputusan pembelian, karena banyaknya pengaruh dalam minat konsumen untuk memebeli sepedo motor yang baik yang bisa digunakan oleh para konsumen oleh sebab itu peneliti mencari beberapa faktor yang memepengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Beat. Dan peneliti ini melakuksn penelitiaan ini pada CV. Cahaya Bonanza Abadi, dimana perusahaan itu bergerak dibidang pelayanan khusus pengguna sepeda motor beat.

References

Hariadi Ibianto (2008). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Linda Karya.

Jazuli Ahmad (2008). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Linda Karya.

Kotler dan Amstrong (2008). Marketing Management, Prentice Hall: Person Education, inc.

Kotler dan ketler (20011), manajemen pemasaran jilid 1, edisi ketiga belas, terjemahan Bob Sabran, Jakarta: PT. indeks

Kotler dan ketler (2016), maerkating manajement, edisi ke tiga belas, Jakarta: Penerbit Erlangga.

Kotler, Philip (2008). Manajemen Pemasaran di indonesia. Salemba Empat. Jakarta

H. Buchari Alma (2018), manajemen pemasaran dan manajemen pemasaran jasa. Cetakan ke lima belas, Jakarta: Penerbit Erlangga

Sugiyono (2008) pemasaran dan unsur unsur pemasaran. Penerbit linda karya Bandung

Sugiyono (2010) metode penelitian bisnis (pendekatan kuantitatif, Kualitatif R dan D. Penerbit Alfabetta Bandung.

Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra (20!2), Pemasaran Strategik.edisi ketiga belas: Yogyakarta

Downloads

Published

2021-09-30

How to Cite

Nadhifah, N. I., Sumarni, S., & Bhakti H, F. (2021). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Beat Pada Cv. Cahaya Bonanza Abadi. Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen, 9(2), 44-54. https://doi.org/10.35126/ilman.v9i2.70

Issue

Section

Articles