Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Beat Pada Cv. Cahaya Bonanza Abadi
DOI:
https://doi.org/10.35126/ilman.v9i2.70Keywords:
Harga, kualitas produk, promosiAbstract
dunia otomototif semakin hari semakin maju dengan pesat, dan perkembangan teknologi juga semakin berkembang. Adanya banyak hal yang harus diperhatikan dalam bisnis didalam dunia otomotif, dan perlu diperhatikan oleh para pebisnis, karena begitu banyaknya permintaan dari konsumen, dan juga banyaknya pesaing mengharuskan para pebisnis dibidang jasa ini harus berlomba-lomba untuk menarik minat konsumen dengan berbagai cara, mulai dari harga, kualitas dan promosi yang harus diperhatikan. Dari permasalahan yang ada pada dunia motomotif ini, dimana masih perlunya yang harus diteliti yang berkaitan dengan pertanyaan keputusan pembelian, karena banyaknya pengaruh dalam minat konsumen untuk memebeli sepedo motor yang baik yang bisa digunakan oleh para konsumen oleh sebab itu peneliti mencari beberapa faktor yang memepengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Beat. Dan peneliti ini melakuksn penelitiaan ini pada CV. Cahaya Bonanza Abadi, dimana perusahaan itu bergerak dibidang pelayanan khusus pengguna sepeda motor beat.
References
Hariadi Ibianto (2008). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Linda Karya.
Jazuli Ahmad (2008). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Linda Karya.
Kotler dan Amstrong (2008). Marketing Management, Prentice Hall: Person Education, inc.
Kotler dan ketler (20011), manajemen pemasaran jilid 1, edisi ketiga belas, terjemahan Bob Sabran, Jakarta: PT. indeks
Kotler dan ketler (2016), maerkating manajement, edisi ke tiga belas, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip (2008). Manajemen Pemasaran di indonesia. Salemba Empat. Jakarta
H. Buchari Alma (2018), manajemen pemasaran dan manajemen pemasaran jasa. Cetakan ke lima belas, Jakarta: Penerbit Erlangga
Sugiyono (2008) pemasaran dan unsur unsur pemasaran. Penerbit linda karya Bandung
Sugiyono (2010) metode penelitian bisnis (pendekatan kuantitatif, Kualitatif R dan D. Penerbit Alfabetta Bandung.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra (20!2), Pemasaran Strategik.edisi ketiga belas: Yogyakarta